Friday, January 23, 2009
posted by chie at Friday, January 23, 2009

Karikatur tersebut menggambarkan sifat Yahudi laknatullah yang licik, curang, keji, menghalalkan segala cara, lemah, chicken out!
Yang terbaring dengan batu di dekat tangannya, dengan tubuh bersimbah darah akibat tembakan tentara Israel, adalah pejuang intifadah Palestina. Senjatanya hanya batu!
Yang memegang kamera adalah antek Israel, pers Barat.
Tentara cengeng yang mengadu pada dunia bahwa jarinya telah dilukai oleh pejuang Palestina adalah tentara Israel, Yahudi Laknatullah!

Luka di tangan dibayar dengan nyawa. Sangat menyakitkan hati melihat kecurangan Yahudi, mereka berusaha menunjukkan pembenaran2nya pada dunia atas kebiadabannya. Klo mata kita hanya terpaku pada berita yang disodorkan oleh mereka, maka bukan tidak mungkin mereka yang akan memenangkan perang opini itu. 

Karikatur diatas, menunjukkan bagaimana israel dengan dukungan pers barat ingin memenangkan Ghazwul Fikri (perang opini), yang membuat umat islam menjadi bulan-bulanan di pers barat. Sehingga cap teroris, kolot, fundamentalis melekat kuat dengan islam.

Yahudi lah sesungguhnya teroris itu! Sudah saatnya mata kita terbuka, tidak hanya menelan informasi bulat2 dari media Israel dan antek2nya.
 
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com