Sunday, November 19, 2006
posted by chie at Sunday, November 19, 2006

Berikut bocoran pidato Bush sewaktu briefing di WhiteHouse sebelum berkunjung ke Indonesia nanti.

PIDATO BUSH

Ehm ehm...Kepada yang terhormat Direktur CIA, FBI, Direktur BankDunia, ADB, IMF, CEO Haliburton, Exxon Mobil,Freeport, Bankir2 Internasional, Dan semua yang telah membantu kami membiayai perang Iraq, Afghanistan,serta menyebarluaskan kekuasaan Imperium
global,Direktur media dan televisi CNN, ABC, NBC, yang telah membantu propaganda kita, kami ucapkan terima kasih.

Hari ini adalah hari yang sangat penting karena pada hari ini saya akan melaporkan keadaan Indonesia, yang dulu kita takuti itu, sekarang sama sekali tak berdaya di hadapan kita.Kita tidak perlu takut kepada angkatan bersenjata mereka, karena senjata yang mereka gunakan adalah kiriman dari negeri kita, lihatlah ketika kitajatuhkan embargo senjata, tentara-tentara mereka seperti maung ompong ha ha ha ha (hadirin tertawa), yang lebih lucu lagi kemarin presidennya sendiri yang memelas pada kita untuk menghentikan embargo itu... hahaha. (hadirin tertawa).. kasihan-kasihan.

Tak perlu takut pada generasi mudanya, rupanya faham materialisme, budaya konsumtif, hedonisme,individualisme, yang kita ajarkan itu lewatiklan-iklan kita, tayangan-tanyangan televisi kita,film-film kita, propaganda-propagan da kita, sudahtertanam pada hati dan pikiran sebagian besar dari mereka, jangankan memikirkan negeri atau umatnya lebih-lebih agamanya, kini mereka hanya memikirkan kesenangan diri mereka sendiri, bayangkan saja Negara semiskin itu penduduknya menempati urutan tertinggi dalam korupsi and dalam urusan berbelanja baju keSingapura, mengalahkan Jepang, Australia, dan China sekalipun. ha ha ha (hadirin tertawa ).

Tak perlu takut tentang pelajar-pelajarnya, karena mahasiswa-mahasiswa terbaiknya selalu kita rekrut dan kita pekerjakan di perusahaan-perusaha an minyak atau tambang kita, dan kita menyuap mereka dengan gaji yangbesarnya sama dengan loper koran di negeri kita ha haha. (hadirin tertawa ). Bayangkan orang-orang terbaiknya hadirin.Tak perlu takut kepada pemimpin politik danpejabatnya, karena sebagian besar dari mereka adalahorang yang gila jabatan dan sangat mudah untuk disuap,untuk uang dan jabatan, mereka bisa kita minta untukmelakukan apa saja sesuai keinginan kita. Dasar mental koruptor! ha ha ha ha (hadirin tertawa).

Hutang mereka sudah sangat besar dan hampir mustahil bisa mereka bayar, 22%
APBN mereka habis untukmembayar hutang kepada kita, sehingga mengurangi anggaran pendidikan mereka, kesehatan mereka, dan pelayanan sosial mereka. Sehingga di negeri itu banyak penduduknya yang kelaparan, miskin, sakit dan takmampu berobat, ini merupakan keuntungan bagi kita.Karena semakin lama jika kondisi tidak berubah, maka akan tercipta generasi yang lemah dari negeri itu.Yang tidak akan mampu melawan kita, seperti yang selama ini kita harapkan.Kekayaan negeri mereka hampir semuanya kita kuasai,lebih dari 96 % ladang minyak mereka telah kita miliki, tambang batu-bara, tembaga, emas, yangberoperasi di negeri itu hampir semuanya adalah milikkita. Lebih dari itu mimuman-minuman, makanan-makanan,buku-buku, walau banyak yang ngopi, komputer-komputer, software-soffware mereka, walau banyak yang ngebajak, bahkan odol dan sabun yang mereka gunakan adalahproduksi perusahaan2 kita. ha ha ha (hadirin tertawa),....

Indonesia merupakan ladang dollar kita yang harus tetap kita pertahankan bagaimanapun caranya, 200 juta lebih penduduk negeri itu merupakan konsumen bagi produk-produk perusahaan kita.Singkat kata Indonesia telah kalah dari kita baik dari segi ekonomi, militer, politik, budaya, teknologi, danlain-lain dan lain-lainUntuk menjaga agar kondisi ini tetap
berlangsung, makasaya sarankan agar lebih mengefektifkan promosi budaya konsumtif dan hedonisme kepada mereka, kepada agen-agen CIA agar memecah belah , tebarkan kecurigaandan fitnah di antara mereka, biar mereka terus berkelahi dan tidak punya waktu untuk melawan Imperialisme kita, terus rekrut generasi muda terbaiknya agar bekerja untuk perusahaan-perusahaan kita, sehingga tidak akan banyak gerakan yang menentang kita.

Sebelum mengakhiri pidato ini, saya ucapkan terimakasih atas kerja sama yang luar biasa ini, kepada seluruh pihak yang telah ikut serta membantu usahakita, perusahaan-perusaha an Multinasional, Televisi dan Media masa, Bank Dunia, IMF, CGI, Negara-NegaraSekutu, Economic Hit Man, Mafia Berkeley, yang terhormat pejabat korup Indonesia. Dan lain-lain, dan lain-lain.

Sekian dan terima kasih.
President USAGeorge Walker Bush
White House

Labels:

 
4 Comments:


At 1:50 PM, Blogger Ni'am

hua ha ha ha...andai ini posting bisa disisipin biar dibaca bush pas ke bogor.

 

At 12:13 PM, Blogger deen

kok santet ke Bush g ngefek y?Tanyakeun kenapa??

 

At 10:28 AM, Blogger Er Maya

dapet darimana nih bocorannya dek?..hihihi :P

 

At 4:21 PM, Blogger mel@

ga nyangka chie... kamu fans berat bush gitu... sampe diikutin, diapalin, n diposting pidato bushnya... hahaha...

 


Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com