Wednesday, March 15, 2006
posted by chie at Wednesday, March 15, 2006

KLo yang aku tau sih daur hidup kupu2 itu ulat dulu baru kempompong, tapi gara2 komentarnya dhia di postingan filosofi blue butterfly , aku jadi dibikin bingung n penasaran (huehehe thx anyway dhi v^_*). Bikin kepikiran ampe gk bisa tidur seharian *kecuali malam -> gk hiperbolic khannn ;)* daur yang benernya seperti apa. Makanya aku search aja di google. Ternyata oh ternyata berdasarkan referensi dari e_smartschool.com :

Kupu-kupu merupakan salah satu hewan dari sekian banyak serangga yang dapat terbang dan memiliki keindahan pada warnanya. Daur hidup kupu-kupu yang pertama adalah telur, yang kemudian menetas menjadi ulat bulu.

Jika ulat bulu sudah cukup besar dan gemuk, ia menempelkan diri pada tanaman atau pohon. Kemudian berubah menjadi kepompong yang sering kita lihat dipohon-pohon. Kepompong tersebut kemudian berubah menjadi seekor kupu-kupu.


Hehe, jadi jawabanku atas komentar dhia juga salah. Tadinya sih emang setauku ulat dulu baru kepompong *nyengir*. Harusnya search dulu di google, baru balass komentar *huu jadi maruu*

Labels:

 
4 Comments:


At 2:28 PM, Blogger : bunda dhia :

wakakakakkk...cici gak lulus eSDe.. ;))

 

At 2:41 PM, Blogger chie

ulet -> kepompong -> kupu2 -> kasian d lu... nah klo daur yang terakhir emang gk diajarin pas eSDe kan dhi *nyengir*

 

At 1:02 PM, Blogger Imansyah

mba cici.. coba dibandingin ama postingannya pak dana.. di sini

 

At 3:53 PM, Blogger chie

nice posting ya :) hmmm,,, aku masih non existent, masih inisialisasi, masih repeateble, juga defined process, dan sedang optimalisasi.
Jadi??? demikianlah daur, demikianlah fase,,,

 


Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com