Monday, May 15, 2006
posted by chie at Monday, May 15, 2006

maaf klo kalimatnya berantakan,,, hanya sekedar menumpahkan uneg2,,,,

Aku kira selama ini aku cukuplah jadi orang baik saja sama dia. Lebih tepatnya berpura2 baik. Dengerin cerita dan curhat nya dia. Dengerin omongan sok menasehatin dia. Meskipun kadang aku bosan. Dia selalu menceritakan tentang dirinya. Sebenarnya udah sering juga sih aku ngeliatin tampang malesku klo dia dateng. Tp tu orang emang gk sadar2 kali ya...
Dan ternyata oh ternyata...., dia malah mikir aku suka sama dia. Ugghhh abis kesabaran ku emoticon
Emang sebaik apa sih aku sampe dia pikir aku suka. Gk bisa amat ngebedain muak sama tulus mendengarkan.

Aku taunya dari bespren ku. Malah tu orang bilang klo dia kasihan sama aku secara dia sedang mengharapkan orang lain. Halahhhh emoticon tolong!!!! , gk sensitif amat seh padahal aku sering ngejutekin emoticon. Selama ini aku cuma kasihan bin gak tegaan. Secara orangnya sih emang baek diluar hobinya yang suka membicarakan kehebatan2nya yang menurutku sih biasa ajah. Apa gk pernah ada ya yang memperlakukan dia lebih baik dari aku. Hek? perasaan aku udah sering bgt ngomong jutek, tampang males, segala omongan dia aku berusaha selalu jadi pihak yang berlawanan. kurang jutek kali ya... *gk biasa sehemoticon*Sekarang setelah aku tau dia ngerasa gituh, tak sudi balas sms2ny, terima telpon gk pentingnya *yang pasti pembicaraan tentang dia dia dan diaaaa arrggghh*. Dia gk pernah mo tau juga apa aku dah punya cowo ato belum..., apa aku seneng ato sebel setiap kali dia datang..., apa aku lagi bete ato gak... Ngapain jugak aku harus denger semua tentang dia huh

GR sih gpp *secara sayah juga sering humm* klo pada tempatnya. Dalam artian aku emang suka dan ketauan sukanya. Ato buat nyeneng2in diri dan untuk kalangan sendiri ajah. Masalahnya klo masih tahap GR jangan disebar2in dulu dong. Bisa2 fitnah tauk. Yaa seperti ini neh??? gk secuilpun suka, malah males bgt ngeliat tu orang,,,eh difitnah suka sampe perlu dikasihanin. uggghhh
http://bima.ipb.ac.id/~anita/102.gif

Klo kata ebe, dia hidup dengan membuat cerita sendiri. Bahwa aku ngecengin dia, padahal dia lagi suka ma orang lain sehingga aku patut dikasihanin. Gpp sih klo dengan itu bisa bikin dia bahagia. Bagus kan bikin orang lain seneng. Tp asal gk ngerugiin orang lain. Lah ini? Pake cerita2 ke orang lain segala *halah halah*. Tp temenku diceritain dia kayak gitu sih malah ngetawain aja, karena temenku lebih tau lah gimana aku ke dia. Secara aku sering bgt cerita ke temenku itu gimana bosannya aku tiap kali tu orang datang, dengerin dia membicarakan dirinya. Dan dia diketawain gituh? teteup cuekkk weee dengan pikiran2nya....

*Beideweh, tuh orang gk pernah ngeblog kok. Di kantornya gk ada koneksi internet. Jadi jangan ngerasa ya dan jangan menerka2 ;). Klo suatu saat dia yang ngebaca dan ngerasa sih sukur. Peace ach! Tp tetep aja buat aku lebih baik GR daripada minder Cuma pliz dong ditaro di 'tempat' yang bener. Baru GR gitu loh*


lumayan lega lah keluar semua keselnya,,,, menulis itu emang obat mujarab ya ;)

Labels:

 
11 Comments:


At 8:03 AM, Blogger : bunda dhia :

Cici-kuw...Welcome to the club. Emang susah jadi org yg gak tegaan ;)

 

At 7:35 AM, Blogger om idep

Itu emoticon yang ngejedotin pala ke pintu bener2 menggambarkan perasaan lo ya ? huahahahaha....

 

At 4:53 PM, Blogger ::zie::

ck..ck..ck, laris maniezzzz ya chi, sabar aja deh..meski ga tega kadang kita harus tega!kl nyampe seh hati kita.dasar naluri lelaki,kl ada maunya aja! *loh kok jadi aku yg emosi*

 

At 5:55 PM, Anonymous Anonymous

This site is one of the best I have ever seen, wish I had one like this.
»

 

At 10:29 PM, Anonymous Anonymous

Looks nice! Awesome content. Good job guys.
»

 

At 10:10 AM, Anonymous Anonymous

@dhia : mungkin sudah saatnya kita berani berkata tidak.... tidaaakkkkk!!!

@the i.d.e.p : seandainya ada emoticon yang menggambarkan akyu sedang ngejedotin kepala si pelaku ke tembok ;))

@ika : betul banggets ka,,, pokoknya say no to drugs!! *pletak*

@anonymous : saha ieu teh? beideweh, tengkyu nyak? komentar2nya bikin akyu tersipu malu *hayyah* <-- mous, ngarti teu??

 

At 12:04 AM, Anonymous Anonymous

Sudah... sudah... jangan berteman...!!!
hajarrr....! hajar non... jangan takut gigit n cakar ajehhh tuh :p ha ha ha ha ha....
asik juga ternyata jadi komentator :)

 

At 10:08 AM, Anonymous Anonymous

@phetot : huhu phetot, dirimu mambangkitkan potensi terpendamku,,, gigit!!! hajar! cakar!! wuekekeke...

 

At 10:33 AM, Blogger Imansyah

Wakaka... =))

 

At 8:52 AM, Blogger Ni'am

hua ha ha ha......ge er ga kenal tempat yah.....

 

At 8:21 AM, Blogger chie

@mbu & nyam : hihihy bener2 gk kenal tempat kan tuh kan kaaannn kaaaaaaaannnnn,,, *maksa mode ON*

 


Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com