Saturday, March 18, 2006
posted by chie at Saturday, March 18, 2006

Knapa sih harus blue butterfly, kenapa gk green, pink, ato purple butterfly??? jawabannya : suka-suka sayah huehehe gk ding ^_^. Tp iya juga, suka2 saya maksudnya karena itu kesukaanku. Aku suka butterfly, dan aku suka warna biru. Sebenarnya gk cuma biru, aku juga suka kuning dan pink, paduan hitam dan putih untuk benda2 tertentu. Knapa pilih biru. Yaaa maunya sih blue pink yellow butterfly ;)) tp kok ya ribet gitu loh. Dan kebetulan pada saat pemilihan tema, hatiku lagi nge-blue (sedih, putus-asa, patah-hati...red). Aku ingin bangkit seperti kupu2 yang terbang karena sudah melewati masa tidak enak. Aku ingin seperti itu. Sejak 'saat' itu aku jadi suka bgt sama kupu2. So.... blue butterfly itu untuk mengingatkanku bahwa se-blue apapun kamu, kamu pasti bisa jadi 'indah' seperti butterfly, asal kamu punya harapan, punya tekad dan semangat untuk jadi lebih baik. Gitchuuu lowhh... *wew, maaf sedikit serius*
Balik ke judul yak,,,
Biru itu.... di lingkungan sosial artinya pengolahan diri, kaya. Source nya di sini.
Dan menurut color wheels pro :

Blue is the color of the sky and sea. It is often associated with depth and stability. It symbolizes trust, loyalty, wisdom, confidence, intelligence, faith, truth, and heaven.
Blue is strongly associated with tranquility and calmness.
Light blue is associated with health, healing, tranquility, understanding, and softness.
Dark blue represents knowledge, power, integrity, and seriousness.

Klo aku sendiri ngebayangin biru itu yaaa laut dan langit *juga =P*. laut itu damai, tapi dalem, tenang tapi bisa membahayakan. Klo ngeliatin langit yang biru.... damai, pengen terbang tinggi, pengen main sama mahluk yang sedang suka hati terbang........ *ngebayangin di tepi pantai melihat laut biru tenang, trus beralih melihat ke atas, langit biru damai*

Labels:

 
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com