Monday, September 04, 2006
posted by chie at Monday, September 04, 2006

Berasa gak sih jakarta tambah hari tambah panas. Klo dulu aku bisa tahan malem2 tidur gak pake kipas angin. --Hmm potong sebentar, fyi aja, di jakarta aku harus menghadapi dilema antara kepanasan dan masuk angin-- Dan karena akhir2 ini jakarta makin gak nahan panasnya, aku pun harus ambil pilihan untuk masuk angin. Tindakan paling pas yaa aku harus tidur berselimut dan kipasan. Padahal yang waras itu yo mestinya klo selimutan artinya kedinginan toh, tapi kok ya kipasan, berarti kepanasan juga toh. Yaa gitu deh... *gitu deh gak waras maksudnya?*
Tapi, mungkin ini hanya penyesuaian tidak dalam waktu lama. Klo dah terbiasa dengan panasnya lagi aku kembali untuk tidak kipasan. Penyesuaian seperti ketika pertama kali ke jakarta dulu.

....lagi kangen dinginnya bandung...

Labels:

 
6 Comments:


At 7:07 AM, Anonymous Anonymous

dinginnya bandung??
panasnya dayeuh kolot kali?!?
xixixi.. ;))

 

At 9:20 AM, Blogger chie

@mbu : sepanas2nya dayeuh kolot masih lebih kejam eh lebih panas ibukota =P

 

At 10:06 AM, Blogger wongacid

bandung udah hampir panas kayak jakarta kali... kenapa ga aga dijauhin kipas anginnya, jadi ga niup langsung, biar ga masuk angin gitu.

 

At 10:50 AM, Blogger chie

@wongacid : aku gak pernah kipasan niup langsung gitu kok pir :) sadar diri secara aku gampang masuk angin. Kipasnya itu juga jaraknya cukup jauh (naronya di atas rak buku paling atas), levelnya disetel yang paling kecil. Mungkin karena kamarku sempit kali yak :D

...lagi kangen bandung yang dingin...

 

At 3:53 PM, Blogger : bunda dhia :

chie... pake AC aja... hehehehe..
Chie.. ke Bdg yok...

.. ikut2an kangen factory outlet bandung

 

At 5:20 PM, Blogger chie

@dhia : udah kok dhi pake AC a.k.a Angin Cepoi2 *jayuz mode ON*. ayuk ayuk ke Bandung \:D/. hmm, kapan yaa??? tar klo mo ka bdg aku kasi tau dhia deh,,, dhia juga yak kasi tau klo mo ke bdg ;)

 


Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com