Wednesday, June 13, 2007
posted by chie at Wednesday, June 13, 2007

Dapat oleh2 dari asman (asisten manager.red) yang baru training SAP di Singapura *ya ya SAP terus saja perbarui dirimuw, supaya taon depan saya bisa dikirim kesana juga 8->*. Saya pastinya feeling excited dapet oleh2 dari bliow, secara saya masi baru, kontribusi lom banyak, tapi nun jauh disana bliow sempat2nya ingat saya,,, Bukan nilai bendanya, tapi lebih kepada perhatiannya *nuhun pisan ya pak*.
Bliow meng-oleh2i saya mouse pad, gantungan kunci, dan coklat premium..

Akan tetapi, klo soal menyoal makanan palage dari luar negeri saya paling berasa gak save soal halal gaknya. Dan lagi, coklat nya itu tidak mencantumkan label halal singapore sebagai berikut:


Cari2 di google tentang coklat2 di singapura, ketemu link ini.
Ketika ini, masyarakat Islam mempunyai pilihan terhad bagi coklat premium halal kerana kebanyakannya mempunyai minuman keras dan preservatif yang tidak halal. Jadi, kami lihat permintaan besar bagi coklat inulin ini
Hmm berarti disana pun ada ke-risau-an mengenai halal tidaknya coklat. Kesimpulan saya seperti itu. Yaa daripada meragu, mending tinggalkan saja,,, meski meskii mupengg jugaa siii

Tapii saya yakini, selama saya bisa hindari sekuat tenaga *semupeng apapun* saya akan hindari. InsyaAllah Allah akan menghargai usaha saya dengan terus melindungi saya dari memakan makanan tak halal yang mungkin saya temukan di kedai pinggiran jalan.

ps. Owiyah, coklatnya saya kasi ke teman saya aja *bukan muslim tentunya*. Dan sebagai pelampiasan, setelah ini saya mau cari coklat di swalayan yang ada label halal tentunya. Sama2 coklat ini toh, hmm atow ada yang mo kasi saya coklat -yang halal pastinyaa- ? ;;)

Labels:

 
4 Comments:


At 12:06 PM, Blogger Imansyah

coklatnya udah dikasih ke orang lain? hmm.. terus, gantungan kunci ama mouse pad nya?

*siap-siap dikirimin gantungan kunci + mouse pad*

:D

 

At 1:20 PM, Blogger chie

secara saya bukan pemakan mousepad dan gantungan kunci, jadii saya halal untuk memilikinya sendiriii gak bagi bagiii :P

 

At 5:36 PM, Blogger Nur

Mouse padnya sodaraan sama kantong ajaibku, hadiah dari temen juga. Tar insya Allah tak poto en tak masukin blogkuw yah

 

At 6:33 PM, Blogger chie

iya mbak buruwan upload, pengen liat mukanya sodara mousepadnya akyu \:D/

 


Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com