Friday, April 07, 2006
posted by chie at Friday, April 07, 2006

no body's perfect. Tp ketika kita mengidolakan seseorang, seolah tuh orang gada cacatnya. kenapa? IMAHO sih secara kita membutakan mata kita dari hal2 negatif tentang dia. Ketika dia melakukan kesalahan, kita cepat melupakan,,, Tapi ketika dia sedikit berbaik hati, geernya gk ketulungan *hihiyh keknya pengalaman pribadi niyh * Yaaa i know lah, setiap orang pasti dulu pas muda2 nya *iya deh yang tuwir* pernah punya kecengan aka gacoan aka idola aka gebetan. siapapun ituwh, mo artis kek, mo kakak kelas nek, mo teman main, teman sekelas, whoever lah ........ idola dalam tanda kutip gebetan yak, klo gk dikasi tanda kutip mah pembahasan bakal bisa lebih ngelebar lagih soalnya bisa mencakup tokoh, nabi, orangtua, presiden....

Lanjuuttt....
Yang seru klo gebetan beneran jadi pacar emoticon sebelumnya cuma bisa menghadirkan dia dalam bayangan aja, eh sekarang jadi milik kita beneran.
Ummph...Masalahnya sesuatu yang lama kita idam2kan dan kemudian kesampaian, bisa2 malah bikin kita takuttt bgt kehilangan. Bikin ketergantungan, gk berani ngeluarin pendapat karena takut salah, takut berekspresi karena takut malu2in, jadi minderan.... palage klo kebetulan pacar kita itu pas belagu trus jadi manfaatin perasaan kita itu untuk menuhin egonya.
hehe teteup kembali ke masing2 kita lah yak. Klo kitanya orang yang mudah larut dalam perasaan, yaaa bisa2 perasaan mengalahkan logika *halah ieu font tulisan na jadi kayak gini
*.

Menurut hemat saya sih, kita baru boleh sebut pasangan kita itu hebat, ketika dia bisa membuat kita merasa hebat. Ketika dia bisa membuat kita merasa berharga, dan penting. Sehebat apapun dia, klo malah menghambat kita berkembang yaa podo wae atuh. Demikian juga, klo kita belum berhasil bikin pasangan kita ngerasa berharga aka penting aka hebat selama jalan bareng kita, berati kita juga belum hebat
emoticon.

kini ku merasa hebat
karena kau yang membuatku makin kuat
jantungku bergerak cepat
semua yg berat bisa lewat

Itu menurut saya? menurut anda??



gk sabar pengen posting tulisan ini, pengen liat bagaimana tampilan emoticon kuwh *hehe gk penting yak
emoticon*

Labels:

 
6 Comments:


At 3:08 PM, Blogger : bunda dhia :

Hahah...akyu yg pertama... Saudari cici, atas dasar apakah anda membuat postingan ini?? Adakah hubungannya sama cerita2 kita kemaren ini?? hihihi

 

At 3:54 PM, Blogger ::zie::

hebat....bener-bener huebat ci,hehehe

 

At 6:31 PM, Blogger Ni'am

jadi siapakah dia yang membuat cici merasa hebat?


*nafsu bertanya wartawan infotainment*

 

At 9:49 AM, Blogger chie

@dhia : Postingan kali ini emang sedikit terinspirasi dari cerita2 kita dhi..hihi. Klo dipikirin, kadang perasaan itu aneh, tp klo lagi ngalamin teteup nikmatnya susah dihindarin ^_~

@ika : ehm,, iya kok tau kok,,,Bapak Telkom gitu looo ^_^

@nyam : dia orang biasa2 aja, dan dia gk pengen dipublikasikan,,jadi maaf saya gk bisa buka terlalu banyak tentang dia *artesss ngeless wikikikik*

 

At 5:52 PM, Blogger Imansyah

kog jadi inget chicklit 'cintapuccino' ..?? :-/

 

At 8:53 PM, Blogger chie

@mbu : iya ya,,, napa ya ^_~ mungkin karena setiap orang punya nimo nya masing2 kali ya *yang pada saat tertentu jadi inspirasi* ;) hmm,, nimo nya mbu sapa yah :-"

 


Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com