Tuesday, May 30, 2006
posted by chie at Tuesday, May 30, 2006

Dengan harap2 cemas, disertai penantian cukup panjang, sengaja berlama2 di kantor buat nungguin pengumuman ituh. Untung ibu ini ngajakin chating, ngobrol macem2 terutama tentang khayalanku yang semoga bakal segera terwujud *langsung kabarin aku klo dah bisa dhi ;)*, cukup membunuh kecemasan,,,,
dan ternyataaaa, hikss
terbukti sudaaaaahh bahasa Inggrisku memang tidak 'cukup' bagus,, emoticonatau pengetahuan umumnya ya emoticon. Gapapah, yang penting pas tes dikasi makan siang gratis :P *pletak*.

Selanjutnya apah?! jelas harus bangkit dari kegagalan,,, Mo beli DVD player ah *loh gk nyambung*,... maksudnya buat meningkatkan kemampuan English lah bow,,, mau nonton filem2 barat gitu pake subtitle English, mau beli novel2 Inggris juga, mo mulai nonton berita2 di Metr*TV yang pake Bahasa Inggris, m0 latihan soal2 TOEFL,,,, hihihy pelampiasan,,,,,,, emoticon
atau ada yang mau kasi aku les bahasa Inggris private GRATIS
Ada masalah kayaknya dengan otak kiri ku, tapi aku kok dulu suka matematika ya,,, otak kiri itu kan berhubungan dengan logika, analisa, bahasa, rangkaian (sequence) dan matematika, sedang otak kanan berkaitan dengan ritme, kreativitas, warna, imajinasi, dan dimensi.
Lah apalagi otak kananku, secara aku tidak kreatif dan tidak nyeni :P. APakah kedua belah otakku tidak ada yang menonjol, atawa keduanya seimbang tapi dalam ketidak unggulan emoticon.

Ah namanya belum rezeki, atau memang rezeki ku bukan atau belum disitu, atau memang dikasi kesempatan untuk lebih meningkatkan kemampuan diri,,,,

Perjalanan hidup tidak akan selalu lurus...
kadang kita dipaksa untuk gagal
dipaksa untuk menyerah
Yang terpenting adalah bagaimana kita terus bertahan
...dan mengambil pelajaran

Labels:

 
4 Comments:


At 6:11 PM, Blogger : bunda dhia :

Chie-Kuw..... Owalaaaahh Naaaakk.... Jadi semalem tuh kamu juga nungguin BI?? Hihihi, kok akyu gak kepikiran nanya yahhh... Sorry semalem gak bales lagi, akika lagi termenung sedih menatap daftar peserta yg tidak nyantumin namaku.. :(

Naseb kita sama Chie... Otak kiri (& kananku) bermasalah.... selaluuuuuuu gagal di toefl...Hikz.. Yunowat....rencanamu itu adalah plan B ku jugaaa :)

 

At 10:38 PM, Blogger chie

@dhia : hihihy seandainya aku tau dhia juga, pasti aku bakal curhat abis2an ketika tau namaku pun tak ada :((

rencanaku = plan B mu?? padahal aku pengen comment "plan B nya apa tuwh", tp postingan dhia not allowed 4 commented siyh ;) kita sehati dhia kuwwww dan senasib pulak :-"

 

At 9:43 AM, Anonymous Anonymous

met belajar TOEFL ya.. Oia, TOEFL udah versi baru tuh.. TOEFL-IBT.. Skalian belajar buat IELTS aja!!

Semangat!!

 

At 1:06 PM, Blogger chie

@mbu : waaa makasih linknya ya,,,

 


Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com