Monday, May 01, 2006
posted by chie at Monday, May 01, 2006

berhubung jarak kantor dan kosku cuma sekitar 10 menit. jadilah aku berangkat lebih siang sehingga sempat menonton berita, gosip pagi hari dan 1 dari 2 kisah cerita pagi di T**NSTV *heheh 2 terakhir tampak seperti program kejar rating emoticon *. Dan cerita pagi kali ini menceritakan tentang malin kundang versi Lampung. Langsung pada kesimpulan yang kudapat bahwa demi menyandarkan masa tuanya, si orangtua sedemikian memanjakan putra sulungnya, dengan harapan si anak nantinya menjadi anak yang bisa membalas budi orangtuanya. Tp taunya bukan jadi anak berbakti, malah tega2nya tuh anak durhaka menganiaya orantuanya yang udah tua itu. Secara psikologis sih bisa aja karena lingkungan, didikan, definisi 'sayang' yang disalah artikan, kurang pengetahuan agama, ato emang watak,,,,,,

Hatiku jadi miris, kemaren juga pas lagi main ke rumah temenku, denger mamah sama mbaknya temenku itu ngobrol tentang putra sulung aka kakak tertua
"mama tuh sayang ma anak. biarlah masmu itu milih siapa aja yang penting dia senang. mama gk mau kehilangan anak. apalagi mama udah tua,,, mo nitipin diri ke siapa klo bukan ke anak".
hiks aku jadi sedih bgt. kok orangtua sampe mikir kayak gitu. kayak ada kekhawatiran bahwa anaknya bakal ninggalin mereka klo udah tua. Khawatir klo gk nurutin mau anaknya, bakal ditelantarin. khawatir klo ngasi tau yang bener ke anaknya bakal gk dihargain lagi :( segitunya, aku jadi kepikiran ke orangtua nun jauh di kampuang. Mikir pasti pernah nyakitin perasaan mereka sadar maupun tidak. Mikir sampe detik ini pun aku gk pernah mampu membalas cinta kasih mereka, dan aku rasa sampai aku mati pun tak sanggup membalas semua jasa kedua orangtuaku..

You taught me everything
And everything you've given me
I always keep it inside
You're the driving force in my life
There isn't anything
Or anyone that I can be
And it just wouldn't feel right
If I didn't have you by my side
You were there for me to love and care for me
When skies were grey
Whenever I was down
You were always there to comfort me
And no one else can be what you have been to me
.................................
You're always down for me
Have always been around for me even when I was bad
You showed me right from my wrong
Yes you did
And you took up for me
When everyone was downin' me
You always did understand
You gave me strength to go on
There was so many times
Looking back when I was so afraid
And then you come to me
And say to me I can face anything
....................................

untuk kasih yang tak habis2nya, untuk cinta yang tanpa batas, untuk senyum yang mengiringi perjalananku, untuk doa yang tak pernah putus, untuk lelah yang belum terbalas,,,,,
Bahagia setiap melihat binar mata mereka....
Bertekad membuat binar itu selalu ada.....

-------for my beloved parents *big hug*-----------

Labels:

 
4 Comments:


At 8:11 AM, Blogger : bunda dhia :

hikz...*ngelap aer mata*...
Jadi inget Bonyokku...beliau ngerasa kaya ini juga gak yaaa...Anak2nya dah pada kabur kemana2, kok berasa gedein anak tanpa ada hasil..Kl pelihara ayam bisa ada hasilnya (telor), naahh...kalo gedein anak??? kekeke

Btw komennya dibikin pop up donk Ci..susaaaahhh

 

At 4:56 PM, Blogger chie

@dhia : iya yah dhi,,, klo dah jauh gini kerasaa bgt serentetan dosa yang pernah dibuat ke mereka,,,, hikz. Jangan sampe mereka ngerasa lebih mending ternak ayam daripada gedein aku :((

komennya dah pernah nyoba mo dibikin pop up, tp kayaknya perlu mindah2in komen yang lama yak supaya gk ilang... *gitu gk sih, ato aku aja yang gk tau caranya :-?* tar deh klo punya cukup waktu *kekekekk sok sibuk 8-)*

 

At 5:55 PM, Anonymous Anonymous

Greets to the webmaster of this wonderful site! Keep up the good work. Thanks.
»

 

At 10:29 PM, Anonymous Anonymous

Your website has a useful information for beginners like me.
»

 


Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com