Saturday, January 19, 2008
posted by chie at Saturday, January 19, 2008

Alhamdulillah, setaun lewat sudah. Saya sudah lulus pendidikan, dan resmi diangkat jadi pegawai tetap. Senang kah? Banggetttt (Allah, makasiiiiy). Satu langkah lagi telah saya lewati, untuk impian2 saya selanjutnya. Saya tidak berambisi untuk ngejar karir sebenarnya, tapi mendapat pengakuan dan merasa exist itu ternyata menyenangkan juga ;) pokoknya jalani semua dengan senang hati aja. Gak pengen jadi orang mubah, yang ada atau tidaknya ga ngaruh. Yah minimal, tidak merugikan dan merepotkan orang lain. Meski ini standar relatif, karena toh yang menilai tetap orang lain. Semoga saya bisa menjadi orang yang menerima segala kritik dengan lapang dada dan bisa memberikan manfaat untuk sekeliling saya. Pokoknya mah, selama itu baik buat saya dan saya rasa tidak merugikan siapa2, maju sajah. Jujur, cita2 saya ingin jadi ibu rumah tangga yang kaya raya. Tapi klo ternyata saya bisa bagi waktu antara kerja dan ngurus rumah, kenapa tidak? Kedepannya akan dilakukan analisa SWOT berdasarkan tujuan dasar kenapa saya diciptakan, mana yang lebih banyak membawa manfaat, menjadi ibu rumah tangga nyambi karir, ibu rumah tangga nyambi bisnis, ibu rumah tangga nyambi karir dan bisnis, ato full ibu rumah tangga *wicis passive income hohoho*.

Labels:

 
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com