Tuesday, March 11, 2008
posted by chie at Tuesday, March 11, 2008

Saya kangen lari2 pagi di lingkungan kampus saya. Keluar dari kos subuh2, rasanya aman2 saja, dan tentunya merasa sehat. Sabtu kemaren pengen memulai hidup sehat, saya bersiap untuk lari pagi dengan semangat tentunya, namanya juga baru mulai :D. Menuju spot lari pagi yang kata mbak di kosan cucok, wicis taman di depan alfamart. Taman itu dikelilingi jalan raya. Sampe di spot, saya langsung patah semangat. Udara tidak segar seperti seharusnya pagi, tapi justru lebih seperti sisa malam yang sebelumnya penuh polusi. Belum lagi beberapa lalu lalang kendaraan yang mengantarkan orang2 didalamnya memulai aktivitas pagi mereka, meski tidak banyak tapi cukup mengganggu. Dan gak nyaman pula lari2 sendiri dengan suasana begitu. Saya kok jadi lebih berasa lari2 malam daripada lari2 pagi, gak aman dan rasanya gak sehat.
Akhirnya dengan lari2 gontai balik ke kos. Senam ringan aja di kamar. Sungguuh saya pengeen olahraga sambil liat2 pemandangan dan menghirup udara segar. Bandung masi gitu gak ya?

Labels:

 
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com