Wednesday, April 02, 2008
posted by chie at Wednesday, April 02, 2008

Minggu 30 Maret 2008 di tengah hari panas di dalam angkot M15A menuju kota, saya kecopetan. Saya gak mau cerita kronologisnya disini, takut menginspirasi. Japri aja klo pengen tau, trus kita kenalan dulu, untuk memastikan bahwa di dalam diri anda tidak ada bakat copet,, huehehehe becandaaa neeeeeehh, klo gak merasa pliisss no offense yaa . Soalnya saya sebal sama tayangan2 buser dan semacamnya yang menurut saya malah menginspirasi cara-cara berbuat jahat .

Pokonya ya, klo di angkutan umum ada yang tingkahnya terkesan aneh dan ngalihin perhatian, cepet2 deh peluk tas kalian dan curigai orang asing di sebelah kiri dan kanan kalian. Beware! siapa tau mereka sekawanan pencopet yang pegang perannya masing2.


Huhu saya kangen HP saya, bukan karena harganya sih (hp nya udah jadul, harganya udah turun lumayan drastis), tapih kenangannya banyak disituh huhu. Copet siwalaaaan!

Hikmahnya saya jadi punya alasan buat beli HP baruw:malu:

Ps : nyobain emoticon kuciing niiiii :D

Labels:

 
3 Comments:


At 4:15 PM, Anonymous Anonymous

duuuh, gua seh kacian ama tuh pencopet. dapet hp jadul dari lo chi :)

Semoga usaha mereka berbuah hasil, percuma kalo berhasil mencopet tetapi tidak bisa diuangkan.

hmm, mungkin mereka sedang ada ospek para pencopet. jadi kagak masalah kalo hp jadul :)

 

At 4:22 PM, Blogger Puputse

pasti copetnya bakal gatel2 deh,

makannya dek cici, kalo ada orang yang tidak di kenal jangan mau di ajak ngobrol yah,

kalo di kasih permen sama orang yg tidak di kenal juga jangan mau,...

pokoknya jangan berbicara sama orang asing, yah... mengerchie

btw hp baru nya kewryeeen.. walaupun ujyan n bcyek masih byisa buat nelpon... :D

 

At 7:03 AM, Blogger chie

@pribadi & puput : mungkin seharusnya judul yang tepat adalah "copet siyal" kekeke :D.
'Komen' kalian terhadap hp lamaku sangat menghibur *lempar dua2nya pake ulekan*

 


Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com