Monday, March 24, 2008
posted by chie at Monday, March 24, 2008

Libur 4 hari yang seharusnya menyenangkan kemaren, saya mati gaya. Tidak merencanakan bakal kemana, mendadak pengen ke bandung, dan mendadak batal karena satu dan lain hal. Seharusnya saya ikut Tuti saja mudik ke jogja. Kan ada sekatenan disana, lumayan wisata budaya.
Mupeeng, liat teman2 pada mudik, mupeng liat ibu ini backpacking ma pacarnya ke jogja, saya jadi kangen keluarga beraatttssz. Klo ada yang nanya knp saya gak mudik? bo' kampung halaman saya jauh untuk ukuran 4 hari libur, nanggung diongkos :D
Ah entahlah, semingguan ini saya memang lagi gak JELAS. Banyak bgt ngelakuin sesuatu gk dipikir dulu, cuma ngikutin alur orang aja, dan cuma untuk ngalihin perasaan yang sedang tak menentu. Benar2 gak 100persen saya, mungkin karena belum 8 hari *halah kok bau bau iklan*. Untung juga libur, jadi gak berlarut2 merugikan lingkungan kerja. Mestinya bisa dipake buat mengasah gergaji, tapi ternyata di kos juga bawaannya suntuk mo ngapa2in.
Analisa awal penyebab ketidakjelasan dan mati gaya saya adalah terlalu banyak conflict of interest terhadap diri saya. Sehingga saat ini saya sampai pada tahap dimana saya merasa apa sesungguhnya keinginan saya sudah tidak penting lagi. Nangis dulu aaah :((

Labels:

 
2 Comments:


At 9:19 AM, Blogger : dhia :

ciiiiiiiiii... aku gosooonnggggg :p

 

At 7:26 AM, Blogger chie

huhu gosong tapi senang kaaaan ;)

 


Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com