Monday, April 28, 2008
posted by chie at Monday, April 28, 2008

Mengisi waktu wiken, saya lagi2 bersama teman setia jalan2 saya Tuti, ditambah mantan teman sekos Mbak Reni, dan seharusnya sama Dhia (teman kuliah, merangkap sohib dan teman bergosip ria) dan Melanie juga, tapi gak jadi ketemu karena satu dan lain hal *tersesat di keramaian lebih tepatnya mungkin :D*, pergi ke Pameran Inacraft di JHCC.
Janjian ketemu di halte Gelora Bung Karno, trus masuk ke dalamnya kita naik andong. Mengasikkan, naik andong di siang bolong hati rasanya plong bisa ngomong2 *mulai garing. Harga andong nya 12ribu, setelah ditawar dari 15ribu, maklum gak jago nawar, dan emang lagi pengeen bgt naik andong.

Sampe di JHCC, kita ke loket buat bayar tiket masuk 10ribu rupiah. Saya sebenarnya agak heran masuk pameran pake bayar. Pameran dibuat kan biar sebanyak2nya orang mau datang. Karena itulah waktunya promosi produk dan brand, kesempatan diliat2 sebanyak mungkin orang. Karena tentunya berkaitan dengan hukum probabilitas, semakin banyak pengunjung, semakin besar kemungkinan barang dibeli. Belum lagi yang namanya pameran di otak saya identik dengan harga lebih murah. Tapi sepertinya pameran di JHCC beda, tampaknya pameran disini dimaksudkan untuk memindahkan lokasi penjualan saja. Harga yang ditawarkan bahkan bisa lebih mahal dari pasaran. Gak semua sih, tapi mostly!

Lucu2 sih barangnya, sebanding lah ma harganya. Saya dapat spon mandi dari oyong, sama tas belanja dari serat yang murah meriah *senangnya ketemu barang murah juga disini :D*. Lumayan buat gantiin plastik2 belanja.

Eh ternyata di dalam pameran ada yang iseng jual2 makanan warung gitu!

Malah ada yang buka kios!

Awh ternyata itu semua Cuma replica food!

Sumpee keren, detail bgt bikinnya. Buah2nya dibikin satu2 miriiip bgt. Trus kolaknya, teh kotak, ultra milk, sachet torabika,mangkok, panci, buletan baksonya, teh botol, saos, toples buah, semuanya KEREN BGT! Betapa telaten nya si pembuatnya yang mana itu gak saya banget :D.

Lumayan menyenangkan sih cuci mata di pameran INACRAFT. Pengennya sih gak sekedar cuci mata, tapi jadi yang mamerin barang juga. Buat mas kukuh dan ety, kapan2 produknya dipamerin di pameran semacam ini juga aja :)

Labels: ,

 
2 Comments:


At 1:13 PM, Blogger Puputse

duh padahal gw juga kesana chie, kok gak ketemu yah, jangan2 loe lagi maenan sama andong yah kekekekke

cieee yang beli oyong buat mandi, biar sering mandi yah, jangan jarang mandi lagi y

 

At 10:22 AM, Anonymous Anonymous

InsyaAllah bisa ikut pameran yach...makasih atas doanya.
Kasih link ke blog-ku dong chi...
;) ya...ya...

 


Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com