Thursday, August 14, 2008
posted by chie at Thursday, August 14, 2008

Lucu juga baca klarifikasi dee tentang gosip2 yang beredar tentang perceraiannya dan marcell. Tulisan ringan,cerdas & menjawab. Dan ada isu penting yg dibahas disitu yaitu tentang wawancara imajiner yg disinggung di tulisannya,bahwa memang orang media dibolehkan untuk menulis sesuatu yg tidak sesuai fakta karena fungsi media infotainment tidak hanya menyampaikan berita,tapi juga menghibur pembaca. Saya jadi pengen mentertawakan betapa dangkalnya alasan itu jika memang begitu adanya. Tujuan sebenarnya pasti untuk meraih untung sebesar2nya tapi sayangnya dg mjual kebohongan yg merugikan pihak lain. Bagus lah sekarang ada blog sbg wadah klarifikasi. Meski tetap belum bisa menghentikan berita2 imajiner media infotainment. Setidaknya para artis itu bisa menjelaskan pemikiran mereka sampai selesai tanpa diinterupsi dan selanjutnya terserah pembaca blog ngasi kritik atau pujian di media komentar.

Labels:

 
6 Comments:


At 10:05 AM, Anonymous Anonymous

hari gene masih percaya dengan reportase infotainment (dan detikcom)?

 

At 10:45 AM, Blogger chie

trennya sih pil, orang mencari efek dramatis dari masalah yang ada. Gak dramatis gak rame, dan itu lah yang disediakan oleh reportase infotainment. Mengejar apapun yang tren, tanpa mengutamakan mutu. Klo yang terakhir sih gak cuma infotainment, tapi juga hal2 lain termasuk perfilman Indonesia *sigh*.

 

At 6:10 PM, Blogger Puputse

chie gosipin aku dong, sama artis yang terkenal yah

 

At 11:27 AM, Anonymous Anonymous

kayaknya tanpa gosip dunia per artist an tak kan berkembang seperti sekarang. Simbiosis Mutualisme

 

At 11:30 AM, Anonymous Anonymous

halo mbak cici....!!!

 

At 7:21 AM, Blogger chie

@puput : loh puput gak sadar ya, gosipmu dengan artis yang itu sudah menyebar?!

@xnu_g : itchu betchul, kadang malah artis sengaja bikin sensasi biar digosipin. Tapi untuk artis yang akhirnya malah jadi gerah, tetap perlu itu klarifikasi, dan blog bisa jadi salah satu wadahnya :D *duh kok ya jadi tampak semangat mendukung gerakan artis ngeblog hehe

@cira : holaa cira, nemu juga yak hihihi

 


Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com